Kami Menjual Hajar Jahanam, Gan!

Kami adalah penjual obat herbal hajar jahanam untuk penyembuhan ejakulasi dini. Produk hajar jahanam yang kami tawarkan adalah barang impor dari Timur Tengah yang dijamin keaslian dan khasiatnya serta tanpa efek samping. Dengan harga relatif lebih murah dibandingkan dengan penjual obat kuat lainnya.Selain berjualan secara online lewat internet, kami juga melayani para pelanggan secara langsung. Silahkan membeli produk hajar jahanam dengan menghubungi:





Beragam Cara Berhubungan Intim Yang Disukai Wanita

Cara berhubungan intim yang disukai wanita atau istri pada dasarnya adalah teknik bersetubuh agar mendapatkan kepuasan antara suami dan istri saat memadu cinta. Di bawah ini tersedia beberapa cara berhubungan intim yang disukai wanita dilengkapi dengan gambar yang bisa dijadikan sumber informasi agar hubungan badan suami istri tidak berlangsung membosankan. Namun sebelum mempraktekkannya, hendaklah istri diajak komunikasi tentang posisi seperti apa yang paling menyenangkan untuknya saat berhubungan intim. [Sumber: http://www.alibloggers.com/2012/12/cara-berhubungan-intim.html].

Cara Berhubungan Intim Yang Disukai Wanita
Gaya Missionary ialah cara tradisional berhubungan badan. Lelaki berada di atas wanita  Berbaring di antara kedua kaki-kakinya, agar Anda berbaring di atasnya dan bertatap muka. Meskipun beban tubuh Anda tertumpu pada siku atau tangan, usahakan untuk memasukkan Mr. P Anda lurus ke atas dia, sehingga sejajar dengan dinding vagina. Mintalah ia untuk membelitkan kedua kakinya sekitar pinggang Anda untuk mengubah bentuk dari vagina, yang akan mengubah sensasi seks bagi Anda berdua. Tips ini adalah sangat direkomendasikan bagi Anda yang akan bercinta untuk pertama kalinya.

Gaya Seated Missionary. Duduklah diantara kedua kakinya, dengan lututnya sedikit ditekuk, ketika menahan kaki –kaki Anda membuka ke samping. Memudahkan Anda masuk ke Ms. V. Ketebatasan daya dorong akan tergantikan dengan penetrasi-penetrasi langsung. Cara berhubungan intim yang disukai wanita ini bisa juga digunakan ketika lengan Anda lelah menopang berat badan Anda pada posisi missionary.

Gaya Knees To Chess. ‘Masukilah’ dia seperti yang akan Anda lakukan dalam posisi missionary standar, tetapi bukan sekadar melebarkan kakinya, angkat kakinya dan tempatkankan lututnya pada dadanya, lalu sangkutkan pergelangan kakinya di atas bahu Anda. Tumpukan beban berat Anda pada tangan Anda. Tips ini akan memberikan kemungkinan Anda lebih besar untuk malakukan penetrasi dan merangsang dinding bagian belakang dari vagina pasangan Anda.

Gaya Doggy Style. Tempakan diri Anda sedemikian rupa sehingga lutut Anda berada persis di belakangnya, kemudian masukan Mr. P tegak lurus diantara kedua kakinya atau sedikit lebih condong ke depan juga bisa. Hal ini bagus untuk penetrasi karena bisa menyentuh G-Spotnya. Tambahkan beberapa gerakan seperti meremas payudara dari belakang, membeleai rambutnya -sehingga tidak sekedar berhubungan intim. Cara berhubungan intim yang disukai wanita ini sangat cocok untuk Anda yang ingin ‘memukul’ semua titik hot spotnya.

Gaya Rear Entry, Standing. Berdiri di belakangnya dan peluk pinggangnya, usahakan bagian atas tubuhnya tetap sejajar dengan lantai. Tahan pinggulnya/pangkal pahanya agar dapat terus mendukung dan dimasuki dari belakang. Posisi berdiri akan memberikan dorongan lebih kuat dan memungkinkan Anda untuk mengurut clitoris-nya untuk ekstra rangsangan. Tips ini amat cocok untuk acara seks cepat (quicky sex), terutama bagi pasangan Anda yang menggunakan rok.





Masih ada banyak cara untuk memuaskan istri Anda di ranjang, silahkan mencarinya lewat informasi di internet. Demikian ulasan kami tentang cara berhubungan intim yang disukai wanita.
Ranking: 5
Powered by Blogger.